Browse By

Warga LDII Tengah Ilir Rayakan HUT Polri dengan Cegah Virus Corona

 

 

 

Tebo (21/6). Kabupaten Tebo, Jambi, relatif aman dari wabah Covid-19, namun warga harus tetap waspada pasalnya, terdapat 112 kasus positif Covid-19 di seluruh Jambi. Untuk mencegah penyebaran wabah virus corona, Kapolsek Tengah Ilir AKP M.T Siregar didampingi Kepala Desa Mengupeh, Al Jufri melakukan penyemprotan cairan disinfektan Rabu (17/6) di wilayah Simpang Niam tepatnya di sekitar Masjid Al-Amin.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Masjid Triwanto, mendampingi saat penyemprotan. Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Polsek Tengah Ilir dalam rangka Hari Bayangkara Ke-74 pada 1 Juli 2020, yang bertemakan “Demi Mewujudkan Keamanan yang Kondusif Sehingga Masyarakat Semakin Produktif”. 

Selain melakukan penyemprotan Polsek Tengah Ilir juga memberikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat, harapanmya di wilayah Polsek Tengah Ilir tercipta keamanan, kerukunan dan kekompakan sehingga dapat memajukan ekonomi yang produktif, serta wabah virus Covid-19 segera berakhir. (P09/https://www.dpdldiitebo.or.id)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Ludhy Cahyana (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *