Browse By

Warga LDII dan Senkom Mitra Polri Kerja Bakti Bersihkan Masjid

SOLO (30/04) – Beberapa waktu lalu anggota Senkom Mitra Polri bersama warga LDII Kota Solo melaksanakan bakti sosial yakni membersihkan sejumlah tempat ibadah dan majelis taklim di perkampungan Sekip, Kadipiro, Banjarsari. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi mengajak seluruh anggota Senkom Mitra Polri membersihkan tempat-tempat ibadah dan majelis taklim serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Bakti sosial tersebut, lanjut dia, memiliki makna mempersiapkan diri menyambut bulan suci ramadan dengan kondisi pribadi dan lingkungan yang bersih hati niat suci, sehingga dalam menunaikan ibadah puasa dalam keadaan bersih agar mendapatkan pahala.

Ketua Umum Senkom Mitra Polri itu juga mengajak dan menghimbau kepada anggota Senkom di seluruh Indonesia untuk membantu kegiatan Polri dan pemerintah dalam rangka menanggulangi atau memutus matai penyebaran covid-19. “Karena Ramadhan tahun ini bersamaan dengan adanya pandemi covid-19, maka alangkah baiknya memasuki bulan suci ramadan kita perlu membersihkan lingkungan maupun membersihkan diri atau jiwa, sehingga pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh anggota Senkom di seluruh penjuru tanah air untuk melaksanakan baksos, dan saya juga mengajak kepada seluruh anggota Senkom untuk terus membantu pemerintah dan Polri dalam menanggulangi covid-19,” terang Katno Hadi. Ikut hadir dalam kegiatan baksos tersebut, diantaranya pembina Senkom Mitra Polri Surakarta H.Agus Salim.      [sri h/budi/d86]

 

Oleh: olive (contributor) / rully kuswahyudi (editor)