Browse By

Wakil Gubernur Sumsel Lepas 20 Atlet Silat Persinas ASAD

Palembang-Inmas – Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki sekaligus sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumsel, melepas kontingen persinas sebanyak 20 atlet silat menuju Kejurnas dan Pasanggirinas Remaja 2017 yang InsyaAllah akan dilaksanakan di Jakarta Tamini Square pada tanggal 8 s.d 11 Agustus 2017 mendatang.

“Atlet-atlet silat Persinas ASAD ini merupakan hasil seleksi dari tingkat Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel dan harapan saya semoga bisa mengharumkan nama Sumatera Selatan di tingkat Nasionanl” ungkap Iqbal Tanjung selaku Ketua Harian Persinas ASAD Provinsi Sumsel.

“Saya sangat senang sekali bisa mewakili atlet Persinas ASAD Provinsi Sumsel, pengalaman ini tidak akan saya lupakan dan akan menjadi impian terindah dalam hidup saya serta harapan saya semoga ini bisa menjadi motivasi untuk adik seperguruan di Desa Tulung Selapan khususnya” harap Andre Prasetia salah satu Atlet dari Kec. Tulung Selapan, Kab. OKI

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki mengapresiasi keseriusan dan kesungguhan para atlet dalam membawa nama Sumatera Selatan ke Tingkat Nasional. “Tentu saya berharap, partisipasi mereka mampu mengangkat serta menorehkan prestasi di Tingkat Nasional,” tegas ishak usai melepas kontingen di rumah dinasnya, Jumat (4/8)

(by;rusdi).

12 thoughts on “Wakil Gubernur Sumsel Lepas 20 Atlet Silat Persinas ASAD”

Comments are closed.