Browse By

Terus Bersinergi dan Kolaborasi dalam Program Pemerintah, Bupati Jember Apresiasi LDII

Jember (8/4). Jajaran Pengurus DPD LDII Jember melakukan audiensi dengan Bupati Jember, H. Hendy Siswanto di pendopo Wahyawibawagraha pada Jumat (2/4). Bupati Jember menyambut baik dan menerima langsung kedatangan Pengurus DPD LDII.

Ketua DPD LDII Jember H. Akhmad Malik dalam sambutannya menyampaikan bahwal LDII akan terus bersinergi dengan pemerintah. “LDII akan bersedekah, ikhtiar dan berdoa untuk keselamatan masyarakat Jember terutama dari pandemi Covid19,” ujarnya. “LDII juga akan terus membantu  mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tambah Malik.

Selain itu, Malik juga melaporkan bahwa LDII akan melaksanakan MUNAS IX 2021 yang akan diselenggarakan di Ponpes Minhajurrosyidin Jakarta pada 7-8 April 2021. “Insya Allah dari DPD LDII Jember akan mengikuti MUNAS IX secara daring/online,” jelas Malik.

Bupati Jember, Hendy Siswanto memberi apresiasi kepada LDII Kabupaten Jember yang sudah bersinergi dan banyak membantu program pemberintah kabupaten Jember. “Terimakasih kepada LDII, terutama dalam mewujudkan visi dan misi saya setelah diberi amanah sebagai Bupati Jember,” kata Hendy.

Hendy mengajak LDII untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam program-program pemerintah demi mensejahterahkan masyarakat Jember. ” Saya juga menginginkan adanya sinergitas dari semua ormas dengan pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Jember,” terang Hendy.

Menurut Hendy masih banyak permasalahan yang perlu dibenahi baik di bidang ekonomi, pendidikan, pertanian dan sektor pariwisata di Jember. Bupati yang baru dilantik 33 hari itu menawarkan beberapa program yang bisa diakses oleh LDII. “Kita bersama-sama memajukan Jember karena WIS WAYAHE JEMBER BANGKIT”, tutup Hendy.

Oleh: H.Bisri 27.03 (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *