Browse By

Terima Kunjungan Kerja Polres, LDII Ende Sambut Baik

LDII Ende Terima Kunjungan Kerja Binmas Polres Ende Ende (05/03). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab.Ende, menerima kunjungan kerja Satuan Binmas Polres Ende yang dipimpin Kanit Binmas Polres Ende Aipda Marsailens D Benu,SH, 05/03. Kunjungan bertempat di Sekretariat DPD LDII Kab.Ende, Jl.Melati, Kel.Paupere, Kec.Ende Tengah.

Menurut Ketua DPD LDII Kab.Ende Arief Hidayat,AMd, jalinan silaturahim diterima oleh dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

“Guna memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, maka LDII memahami dan siap bekerja sama dengan Polri. Pelaksanaan pembangunan mental spiritual dan segala bidang akan berhasil dengan dukungan semua potensi masyarakat,” ujar Arief.

Dalam kesempatan itu, Apida Marsailens mengatakan bahwa kunjungan kerja Polres Kabupaten Ende dalam rangka merajut kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dan ormas yang ada di Kabupaten Ende, salah satunya LDII.

“Mari kita tingkatkan kerja sama antara LDII dan Polri. Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama. Jika menemukan ada gangguan kamtibmas di masyarakat agar diberitahukan ke Polisi dan LDII yang merupakan mitra kamtibmas Polres Ende,” tegas Marsailens. [lines/d86]

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)