Browse By

Sosialisasi Hasil Rapimnas, DPD LDII Kab.Jembrana Diapresiasi Kesbangpol, Polres, dan MUI

Ketua DPD LDII Kab.Jembrana, drg. Bambang Sridadi (kanan) menyerahkan majalah Nuansa kepada Kaur Bin Ops Sat Intelkan, Ipda I Putu Yoga.

Jembrana (25/09). Sambutan positif dan apresiasi tinggi didapat pengurus DPD LDII Kabupaten Jembrana saat berkunjung ke Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Jembrana, Polres Jembrana, dan MUI Kab.Jembrana pada Rabu 23/9. 

Kunjungan pertama Ketua DPD LDII Kab.Jembrana, drg.Bambang Sridadi M.Kes didampingi Heru Fitanto (wakil ketua) dan Tio Setiawan (sekretaris) menyosialisasikan hasil Rapimnas DPP LDII. Di Kantor Badan Kesbangpol Jembrana, Bambang menjelaskan beberapa poin hasil rapimnas. “LDII berkomitmen membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” terang Bambang.

Kabid Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Jembrana, Ida Bagus Darma Santika menyampaikan rasa bangga dan apresiasi untuk LDII. “Kami sangat bangga dan kagum dengan pemberdayaan dan kegiatan yang dilaksanakan LDII, kami melihat LDII ini sebagai organisasi masyarakat yang sangat serius,” ujar Ida Bagus. Ia berharap LDII bisa terus mempertahankan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah itu pengurus DPD LDII Kab.Jembrana bergeser ke Mapolres Jembrana. Pengurus LDII ditemui Kaur Bin Ops Sat Intelkan, Ipda I Putu Yoga mewakili Kasat Intelkam. Yoga merasa senang LDII selalu mudah diajak koordinasi dan hubungan dengan LDII terjalin dengan baik. “Kami sudah sangat mengenal Ketua LDII. Kami berharap kepengurusan LDII selanjutnya bisa seperti yang sekarang,” tutur Yoga memberikan semangat.

Selanjutnya para pengurus LDII bersilaturahmi ke Ketua MUI Kab.Jembrana, KH. Mohamad Zaki. Susana pertemuan sangat akrab dan penuh kekeluargaan, ini karena koordinasi LDII dengan MUI selama ini cukup baik. MUI menyaksikan LDII sangat baik dalam berorganisasi dan bermasyarakat. “Karena itu, kami juga ingin berkenalan dengan calon pengurus DPD LDII yang baru,” ujar KH. Mohamad Zaki. (KIM)

 

Oleh: Sandi Jaya (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *