Browse By

Polres Tegal Beri Pembinaan pada Warga LDII

 

 

KAB.TEGAL, 05/09 – Sebagai antisipasi penyebaran faham radikal, maka Polres Tegal mengadakan kunjungan dan pembinaan-pembinaan di masjid-masjid, majelis taklim dan musholla. Hal ini dilakukan melalui optimalisasi peran tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis-majelis taklim. Salah satunya diadakan di Masjid Al Kautsar, Desa Temboklor, Kec.Adiwerna, Kabupaten Tegal, 31/08.

Hadir dari Polres Tegal Kanit II Sat Intelkam Aiptu Muliono,SH yang memberikan pengarahan dan materi pada warga yang hadir. Safari Kontra Radikal oleh Sat Intelkam Polres Tegal pada Majlis Ta’lim binaan LDII itu juga sekaligus penyerahan bantuan dapi Polres Tegal berupa 20 sak semen, tong cuci tangan, dan masker. 

Pada kesempatan itu Ketua DPD LDII Kab Tegal Drs.H.Walidi W Martama,MM menyerahkan majalah Nuansa Persada kepada Aiptu Muliono,SH. “Terima kasih atas kunjungan, pembinaan dan ceramahnya pada warga. Semoga Kamtibmas makin bisa kondusif. Kami komit dalam berdakwah mengajak warga bersama-sama menjaga kamtibmas dan dalam situasi wabah ini warga selalu mematuhi protokol kesehatan,” tambah Walidi.   (agung/rk)

 

Oleh: TAAgung Y (contributor) / rully kuswahyudi (editor)