Browse By

Pererat Ukhuwah Islamiah, LDII Tebo Beraudinsi ke Ketua MUI

Jambi – Di bulan Ramadan yang penuh rahmat ini hendaknya kita saling mempererat tali silaturahim. Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo melalui Ketuanya Mardi Martha yang didampingi sekretaris Puger Wiryawan, Ketua PC Rimbo Ulu Mustofa, dan Ketua PAC LDII Desa Suka Damai Eko Martono, melakukan audiensi dan silaturahim ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tebo KH. Rifa’i Ahmad.

Ditemui dirumahnya yang beralamat di Jalan Teratai Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Ahmad Rifa’i menyambut hangat kedatangan rombongan pengurus organisasi LDII Kabupaten Tebo.

“Kami datang untuk silaturahim dan smoga bapak tetap dalam keadaan sehat selalu, ada cenderamata dari organisasi dan kartu lebaran, Nuansa. Kami juga melaporkan sudah melaksanakan Munas yang dibuka secara virtual oleh Presiden Joko Widodo,” terang Mardi Martha.

Ketua MUI Kabupaten Tebo juga berpesan kepada LDII agar selalu tetap menjaga kerukunan didalam masyarakat.

“LDII merupakan organisasi yang aktif memberikan laporan kepada Kesbangpol dan juga MUI, maka bagi organisasi yang ilegal dan tidak terdaftar dalam Kesbangpol kami siap membubarkannya”, tegas Ahmad Rifa’i.

Karena waktu yang membatasi rombongan pamit dengan memberikan harapan kepada Ketua MUI suatu saat dapat memberikan arahan kepada warga LDII Se-Kabupaten Tebo apabila kondisi sudah normal kembali. (P09)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)