Browse By

Penguatan Organisasi LDII Jambi untuk Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin dalam sambutan dan pengarahan dalam kegiatan Konsolidasi LDII DPW dan DPD Kota/ Kab se-Provinsi Jambi 2020 menyampaikan pentingnya pengajian rutin khusus pengurus, hal ini sangat penting untuk meningkatkan dan penguatan keorganisasian serta keilmuan pengurus organisasi.

“Kita tingkatkan koordinasi dan aktifitas pengurus untuk terus menggerakkan warga LDII di majelis-majelis taklim, PAC dan PC. Selain itu Untuk evaluasi program kerja tahun 2019 ada beberapa hal belum terlaksana salah satunya LDII Go Green, mengurangi sampah plastik berupa air minum kemasan dengan penggunaan tumbler,” tambah Rahmad.

Lebih lanjut Rahmad mengingatkan agar setiap kegiatan diharapkan selalu mengkampanyekan klik LDII, dan like, komen, subscribe semua kegiatan LDII di media sosial yang positif. Serta menginstal aplikasi LDII dari playstore yang berisi informasi update tentang LDII.

“Kami dari DPW LDII Provinsi Jambi berterima kasih kepada pengurus DPD Kabupaten/Kota yang menggerakkan pengurus dan warga di bawah. Alhamdulillah kita sudah membuat dan melaporkan kegiatan selama tahun 2019 ke pihak-pihak terkait,” lanjut Rahmat.

Acara ini memiliki tema “Penguatan Kelembagaan Organisasi Dalam Rangka Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0” Hadir dalam Konsolidasi itu, para pengurus DPD LDII Kota/ Kab se-Provinsi Jambi, pengurus DPW LDII Provinsi Jambi dan para Dewan Penasehat DPW dan DPD LDII.

Sementara itu Ketua LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha yang hadir didampingi Sekretaris Puger Wiryawan sepakat dengan arahan Ketua LDII Jambi dalam hal pentingnya koordinasi.

“Saat ini LDII sedang meningkatkan terus pembinaan pada generasi muda melalui pengajian-pengajian, kegiatan olah raga, kepramukaan dan lainnya. Hal ini merupakan komitmen yang harus dikerjakan semua pihak dalam mewujudkan tri sukses generus,” ujar Mardi Martha. (P09/d86)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)