Browse By

Pelantihan Tracer Covid-19 dan FGD kepada Senkom Mitra Polri

Sragen – Pelantihan Tracer Covid-19 dan FGD kepada anggota senkom mitra polri dilakukan dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat di Polres Sragen. Acara dilakukan di Studio utama di Polres Sragen pada Kamis (8/7/2021). Dalam acara tersebut diikuti oleh anggota senkom di 20 kecamatan di Kabupaten Sragen melalui daring.

Acara dibuka secara langsung oleh AKP Agus Jumadi, S.H., Kasat Binmas, kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua Senkom Kab. Sragen Mahmud Anna, S.T., dengan pembicara dari BPPD Kab. Sragen Kasi Pencegahan dan Kesiapsagaan oleh Giyanto, S.H., M.Si., kemudian dilanjut dari dinas kesehatan Kab. Sragen oleh dr. Mey Prastanti. Kemudian ditekankan oleh Kanit Sat Binmas Polres Sragen IPDA Mu’alim.

Dalam penyampaiannya, ia mengatakan senkom diharapkan, memberikan peran kepada masyarakat, untuk koordinasi dengan polsek, koramil, puskesmas dikecamatan masing. Disampaiakan pula keterlibatan ini supaya selaras dengan program dari pemerintah TNI dan POLRI. 

“Kami juga memohon dan meminta pada senkom untuk mengerti teknik dan cara melakukan tracing tersebut, tidak hanya mencari, tetapi juga tetap memonitor,” ujarnya.

Oleh: Wildan Gania (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

senkom diharapkan, memberikan peran kepada masyarakat, untuk koordinasi dengan polsek, koramil, puskesmas dikecamatan masing”. Disampaiakan pula keterlibatan ini supaya selaras dengan program dari pemerintah TNI dan POLRI. Beliau juga memohon dan meminta pada senkom untuk mengerti teknik dan cara melakukan tracing tersebut, tidak hanya mencari, tetapi juga tetap memonitor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *