Browse By

PAC LDII Rambah Baru Audiensi dengan Pemerintah Desa Rokan Hulu

Waktu kirim ke @ldiibot : 01-03-2021 21:45:39

——————–

Foto dari Donal Hidayat

——————–

Rokan Hulu – Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Rambah Baru melakukan Audiensi dengan Pemerintah Desa Rambah Baru Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu. (Senin, 1 Maret 2021).

Rombongan Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia diterima langsung oleh Pj. Kepala Desa H. Munandar, S.E di ruang kerjanya di kantor Desa Rambah Baru.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus LDII, semoga Hal ini dapat mempererat tali silaturahim. Sehingga kedepannya akan mempermudah komunikasi antara Pemerintah Desa dengan Ormas” sambut Munandar.

Lebih lanjut Pj. Kades Munandar mengajak semua lapisan warga LDII untuk terus meningkatkan kerja sama dalam menyukseskan program Desa. Senada dengan itu, Ketua PAC LDII Rambah Baru Rosyid Khoirudin menyatakan kesiapannya bersama warga LDII untuk mendukung dan bekerja sama dalam membangun Desa.

“Kami berharap Desa Rambah Baru bisa semakin maju, aman, tentram dan sejahtera”, tutup Rosyid.

Sementara itu H. Bahrudin selaku Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Rambah Samo yang juga turut hadir mendampingi rombongan, mengucapkan rasa terimakasih atas kesediaan Pj. Kades telah menerima kunjungan dari pengurus LDII.

“Semoga komunikasi antara LDII dan Pemerintah Desa bisa terus ditingkatkan kedepannya”, kata Bahrudin

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris PAC LDII Rambah Baru Sriyono dan Bendahara Agus susanto. Kegiatan berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan, mengakhiri kunjungan Pengurus LDII memberikan kenang-kenangan berupa cindera mata dan majalah Nuansa kepada Pj. Kades Rambah Baru. (LINES/Wicak)

Oleh: Donal Hidayat (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)