Browse By

LDII Silaturahim dengan MUI Kabupaten Mimika Wujud Konsolidasi dan Kontribusi

Mimika (19/02) – Perwakilan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Mimika bersilaturahim dengan MUI Kabupaten Mimika jelang pengukuhan dan pelantikan pengurus untuk masa bakti 2021-2026. Hal ini ditujukan sebagai konsolidasi DPD LDII Mimika dengan instansi setempat, sekaligus meminta arahan organisasi.

Sebelumnya, LDII Mimika sempat silaturrahim dengan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mimika H Imam Mawardi pada Senin lalu (08/02). Kali ini para perwakilan menemui Ketua MUI H Muh Amin Ar SAg langsung di kediamannya Kompleks DKM Ar-Rahman Jalan Kartini, Rabu (17/2) kemarin.

Silaturrahim yang dipimpin Ketua H Edi W Soeryono SPd MPd MSi didampingi Wakil Ketua H Zainul ini menyampaikan niat untuk meminta arahan sekaligus dukungan doa terkait rencana pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD LDII Kabupaten Mimika pada April mendatang.

Ketua MUI Kabupaten Mimika H Muh Amin Ar SAg dalam arahannya sangat mendukung acara tersebut terselenggara di LDII Kabupaten Mimika. “Semoga acara pengukuhan dan pelantikan Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan,” katanya. Ia menambahkan akan selalu mendukung ormas-ormas lain yang ingin berkontribusi langsung kepada masyarakat dan bekerja sama dengan pemerintah setempat dalam bentuk acara apa pun, salah satunya melalui pengukuhan kepengurusan organisasi. *Muslimin

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / Noni Mudjiani (editor)