Browse By

LDII Pringsewu Gelar Baksos

Pringsewu (26/04) –Dampak sosial dan ekonomi akibat virus Covid-19 dirasakan oleh masyarakat  Kabupaten Pringsewu, Lampung.
Hal ini yang melatarbelakangi pengurus DPD LDII Kabupaten Pringsewu bekerja sama dengan Satuan Komunitas Sekawan Persadan Nusantara (Sako SPN) Cabang  Pringsewu membagikan paket sembako dan beras kepada masyarakat yang terdampak langsung virus covid-19.
Pada tahap awal ini, DPD LDII Kabupaten Pringsewu membagikan 129 paket sembako berisi  beras, minyak goreng, gula, dan teh. Selain itu, paket beras 5 kg sebanyak 40 paket. Menurut Ketua DPD LDII Kabupaten Pringsewu Dian Arif Rahman,SPd, kegiatan baksos tidak berhenti pada satu kali kegiatan, namun akan dilakukan berkala. “Insya Alloh dalam minggu mendatang kita akan bagikan lagi paket serupa, sebanyak 100 paket sembako dan 100 paket beras  5 kg. Mudah-mudahan sedikit sumbangsih LDII ini bisa sedikit membantu warga yang memerlukan,” ujar Dian Arif.
Lebih lanjut Dian Arif mengatakan bahwa pengurus LDII tidak bosan-bosannya selalu saling mengingatkan warganya melalui surat edaran dan himbauan langsung kepada masyarakat, khususnya warga LDII  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna  pencegahan penyebaran wabah covid-19 diantara selalu memakai masker, sosial distancing, physical distancing, dan stay at home.     (lines pringsewu/edit asih/d86)