Browse By

LDII Mimika Ikuti Webinar Entrepreunership & Digital Marketing bersama DPP LDII

 

TIMIKA (30/9) – Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika Ketua H. Edi W Soeryono M.Pd., M.Si , Wakil Ketua H. Zainul , Sekretaris Mustafa M.Pd , Wakil Sekretaris Laode Muh Norris Ashara SS Serta Dewan Wanhat DPD LDII kabupaten Mimika H. Suyoto Mengikuti Webinar EntrepreunerShip Dan Digital Marketing DPW LDII Provinsi Papua dan LDII Papua barat bekerja Sama dengan DPP LDII pada Minggu 27/9/2020 Pagi.

Kegiatan Webinar Tersebut di buka langsung Oleh Pj Ketua Umum DPP LDII Ir. KH. Criswanto Santoso M.Sc yang di ikuti Ratusan Peserta yang Sudah Terdaftar Perwakilan dari DPW LDII Provinsi papua dan Kabupaten /Kota dan DPW LDII Papua barat.

Acara ini diikuti juga oleh peserta dari DPD LDII Kabupaten /Kota Se Provinsi papua Webinar yang dimoderatori oleh DPW LDII Provinsi Papua tersebut, menghadirkan narasumber seorang pebisnis bidang IT berpenghasilan Rp 500 juta per bulan yang menciptakan aplikasi tiap bulan, yang juga pengurus Dept EPM DPP LDII, H Wira Pradana ST dan Arie Wibisono CA., MBA.

Kegiatan ini menindaklanjuti lokakarya digital nasional yang digaungkan pemerintahan RI. Ini sejalan dengan kondisi saat ini, bahwa selama pandemi covid-19 ini, transaksi online meningkat 400 persen, dan pedagang online serta market place kebanjiran pembeli.

Adapun beberapa materi yang disampaikan, salah satunya tentang kunci sukses konten. Bahwa terdapat tiga hal kunci, yakni clear benefit, trust factor, dan audiens yang tepat.

Ketua LDII Mimika H. Edi W Soeryono M.Pd., M.Si mengatakan Dengan adanya pelatihan digital marketing, ini kami harapkan ilmunya bisa dipraktekkan di Mimika . Dari berbagai macam bidang usaha LDII maka bisa dipasarkan melalui pikub.com. Dari fasilitas iklan gratis di pikub.com saat ini, menjadi kesempatan warga LDII untuk memprosikan produk.

Dalam tempat yang sama Peserta Pelatihan Digital Marketing juga Tak lupa diingatkan untuk tetap ikuti Protokol Kesehatan yaitu Pakai Masker dan Jaga Jarak . (Muslimin)

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *