Browse By

LDII Marga Mulya Gagas Kegiatan Kerja Bakti, Camat Rambah Samo Beri Apresiasi

Rokan Hulu (4/12). Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan bencana daerah serta kebakaran hutan dan lahan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Desa Marga Mulya menggagas kegiatan kerja bakti membersihkan semak dan tumbuhan liar yang berada di pinggir jalan poros desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Kamis, 3 Desember 2020).

Camat Rambah Samo H. Herokertus Sembiring S.Sos mengapresiasi kegiatan kerja bakti tersebut. “Saya sangat bangga dan senang terhadap keberadaan LDII dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang mendukung program pemerintah, harapan kami kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh yang baik dan terus dikembangkan karena dapat mendukung program pembangunan di Kab. Rokan Hulu” ujar Herokertus.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Ketua PAC LDII Desa Marga Mulya, Sunardi mengatakan “Dengan melaksanakan kerja bakti dan bergotong royong dapat meningkatkan kerukunan, kekompakan serta memupuk tali persaudaraan antar warga. Besar harapan kami dengan giat pada hari ini masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara ketika melintas di jalan ini,” tutup sunardi.

Kegiatan kerja bakti ini juga dihadiri oleh Camat Rambah Samo, Kepala Desa Marga Mulya, Bhabinkamtibmas, Ormas Senkom Mitra Polri, dan elemen masyarakat Desa Marga Mulya.

Oleh: Donal Hidayat (contributor) / olive (editor)