Browse By

LDII Kudus Berkunjung ke MUI dan FKUB Setempat

KUDUS (28/9) – Pengurus DPD LDII Kabupaten Kudus yang diwakili oleh Ketuanya H. Marjono, S.Pd, bershilaturrohim ke Ketua MUI Kab Kudus KH Ahmad Hamdani, Lc, MA dan Ketua FKUB Kab Kudus Dr. Ihsan, M.Ag. Ketua dengan didampingi Sekretaris dan Pengurus baru DPD LDII Kudus disamping bershilaturrohim juga menyampaikan Laporan hasil Rapimnas LDII 2020.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LDII Kudus menjelaskan bahwa diadakannya Rapimnas LDII agenda utama adalah untuk memilih Pj. Ketua DPP LDII yang baru dikarenakan Ketum DPP LDII Bp. Abdullah Syam telah wafat.

Acara Rapimnas yang dibuka oleh Menteri Agama RI Fachrul Razi, diseleggarakan secara daring pada tanggal 19-20 Agustus 2020 tersebut diikuti oleh 482 titik studio mini DPW/DPD LDII yang tersebar diseluruh Indonesia, termasuk DPD LDII Kudus mengikuti Rapimnas dari studio mini di Gedung Serbaguna di Kompleks Pesantren Baitul Qudus.

Terpilihnya Ir. H. Chriswanto Santoso, M.Sc. yang secara aklamasi ditetapkan sebagai Penjabat (Pj) Ketua Umum DPP LDII memperhatikan dukungan 34 DPW LDII se-Indonesia serta rekomendasi dari Pimpinan Sidang Rapimnas DPP LDII 2020. S

ebelum berpamitan, H. Marjono memperkenalkan pengurus baru DPD LDII Kudus masa bhakti 2020-2025 dengan Ketuanya Abdul Wakhid, S.Pd. kepada Ketua MUI dan Ketua FKUB. Sumber Sekretaris DPD LDII Kudus

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *