Browse By

LDII Kota Jambi Ingin Perangi Radikalisme dan Fanatisme

Jambi (7/11) – Ketua DPD LDII Kota Jambi H. Sukarno, S.I.P melantik pengurus dan personalia PC LDII Kecamatan Jambi Timur masa bakti 2020/2025 di Aula Budiman Kota Jambi, Kamis 05 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Sukarno menyampaikan, LDII selalu menanamkan sikap Islam yang moderat dan religius. Sukarno juga mengatakan LDII memerangi gerakan transnasionalisme Islam yang membawa sikap-sikap cenderung radikalisme dan fanatisme. Dikatakannya, LDII akan selalu mendukung program pemerintah terkait penangan covid-19 di Kota Jambi.

“Saya berharap Pengurus dan Warga LDII Kecamatan Jambi Timur bisa mendukung program pemerintah terkait penanganan covid-19 dengan rajin mencuci tangan, selalu pakai ma[sker dan jaga jarak,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua PC LDII Kecamatan Jambi Timur Muhammad Yan AZ, S.P mengatakan akan selalu menjalankan amanat yang diembannya sesuai peraturan organisasi.

“Saya akan melaksanakan amanat ini dengan sekuat kemampuan saya dan saya akan selalu taat kepada peraturan pemerintah serta mendukung pemerintah dalam menangani wabah covid-19,” jelasnya.

Turut hadir Sekretaris DPD LDII Kota Jambi H. Wahyudi, SE Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan Budiman dan acara diakhiri dengan sambutan dari Dewan Penasehat PC LDII Kecamatan Jambi Timur H. Sukat dilanjutkan do’a penutup oleh Ustd. M. Jamil dan foto bersama.

Berikut Foto Kegiatan: 

 

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *