Browse By

LDII Diapresiasi Kesbangpol dan Lurah Karangasem

Pengurus DPD LDII Kabupaten Karangasem melaksanakan roadshow silaturahim dalam rangka menyosialisasikan hasil Musyawarah Daerah dan melaporkan kegiatan DPD LDII Kabupaten Karangasem. Rangkaian kegiatan silaturahim itu disampaikan Ketua DPD LDII Kabupaten Karangasem, Arif Suwito. Ketua DPD LDII Kabupaten Karangasem bertandang ke Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Karangasem, Lurah Karangasem, dan kediaman Ketua MUI Kabupaten Karangasem, Jumat (8/1/2021).

Saat audiensi di Badan Kesbangpol Kabupaten Karangasem, pengurus LDII diterima oleh Kepala Bidang Organisasi I Gde Putu Duta Darma Tenaya, S.Sos. “Kami sangat berterima kasih atas laporan yang diberikan pengurus DPD LDII Kabupaten Karangasem. LDII Karangasem telah aktif berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten dalam kontribusinya terhadap masyarakat yang bersifat non-profit. Selanjutnya Kesbangpol akan mengagendakan kunjungan balasan ke kantor secretariat LDII Karangasem,” tutur Darma Tenaya.

Setelah itu, Arif Suwito bergeser ke kantor Kelurahan Karangasem, pengurus LDII ditemui langsung oleh Lurah Karangasem, I Ketut Juni Arsa Wijaya, S.STP. Lurah Karangasem berpesan pada LDII Karangasem untuk terus menjalin komunikasi yang intensif dengan pihak Kelurahan. “Hubungan antara LDII Karangasem dengan pihak Kelurahan sudah baik, ke depan akan ada kegiatan penyemprotan disinfektan dan LDII Karangasem akan dilibatkan,” ujarnya.

Selanjutnya pengurus LDII bersilaturahim ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Karangasem, KH. Murrsid, S.Ag. Suasana pertemuan berlangsung sangat hangat dan akrab karena selama ini koordinasi DPD LDII Kabupaten Karangasem dengan MUI cukup baik. MUI menyaksikan LDII Karangasem sangat baik dalam berorganisasi dan bermasyarakat. “Semoga kegiatan LDII Karangasem dapat memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Karangasem,” kata KH. Mursid. Kegiatan silaturahim dengan Ketua MUI ditutup dengan foto bersama dan penyerahan hasil Musyawarah Daerah dan laporan rutin kegiatan LDII Kabupaten Karangasem. (BIL)

  

Oleh: Sabila Esfandiar (contributor) / olive (editor)