Browse By

LDII Berikan Bantuan Sak Semen untuk Pembangunan Kantor PCNU Mimika

TIMIKA (25/2) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Mimika memberikan bantuan berupa 20 sak semen untuk pembangunan kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mimika di Jalan Pattimura Tengah pada Selasa (16/2/2021).

Bantuan puluhan sak semen atas nama LDII diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Mimika H. Edi W Soeryono S.Pd M.Pd MSi dan diterima langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Mimika H. Imam Mawardi Ma’sum di lokasi pembangunan.

Pada kesempatan tersebut, H. Imam Mawardi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas andil LDII Mimika dalam pembangunan kantor PCNU. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan LDII untuk pembangunan kantor PCNU, semoga menjadi amal jariyah,” ucap Imam.

Sementara itu, H. Edi mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk saling bantu antar ormas Islam, “Penyerahan bantuan semen ini merupakan bagian dari saling membantu sesama ormas Islam di Kabupaten Mimika, semoga dapat manfaat dan barokah” ujar H. Edi W Soeryono. (Muslimin)

 

 

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / olive (editor)