Browse By

Kunjungan Kerja Kapolres Gresik ke Kantor DPD LDII

 

Gresik, Nuansaonline.net.: Ketua DPD LDII Gresik KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH, MM menerima kunjungan silaturahim Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto, SH, S. Ik, MM di Kantor DPD LDII Gresik pada Rabu, 17 Juni 2020.

Gresik (21/6). Didampingi Kasat Intelkam, AKP. Jingga Novriyanto Putra, SH, S. Ik Kapolres Gresik meminta Do’a dan dukungan dari ulama agar bisa menjalankan tugas pengabdiannya selama di Kabupaten Gresik diberi aman dan kondusif.

“Grsik merupakan wilayah baru bagi saya, tentu dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres yang baru, membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama doa dari para kyai para ulama, swrta kerja sama untuk menciptkana kabupatsn Gresik yang konduaif, aman sehingga keadaan kamtibmas Kabupatdn Gresik tetap terkendali. Tentu harapanya Gresik kedepan  akan lebih maju,” Harapan dan doa Kapolres Gresik.

AKBP Arif Fitrianto menduduki Jabatan Kapolres di Kabupaten Gresik baru beberapa waktu yang lalu, dan LDII merupakan ormas yang dikunjunginya untuk bersilaturahim, karena menurutnya, LDII ormas Islam yang terkenal disiplin tertib dan bisa me jadi contoh bagi masyarakat yang lain.

Dalam silaturahim tersebut ketua DPD LDII Gresik juga menyampaikan beberapa kegiatan rutin Nasional yang dilaksanakan oleh LDII. “Kami dari LDII tentu merupakan kehormatan tersendiri bisa dikunjungi oleh Kapolres, dan ini akan menjadi suport penyemangat bagi LDII dalam bermitra untuk mendukung Polisi dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di Kabupaten Gresik,” Jelas KH.Abd Muis ketua DPD LDII Kabupaten Gresik, Rabu 17/6/2020.

Silatutahim yang berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) jam itu diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Penulis : Heryawan..

Oleh: Heryawan Jatim12 (contributor) / Arifin Rusdi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *