Browse By

Kepala Dinas Kesahatan Kota Denpasar Terima Audensi Pengurus LDII

Waktu kirim ke @ldiibot : 16-02-2021 12:31:39

——————–

——————–

Denpasar – Pengurus LDII Denpasar diterima audiensi dengan Kepala Dinas Kesahatan Kota Denpasar, Jl Maruti No. 8 Denpasar. Selasa (16/2) Audiensi tersebut, memperkenalkan pengurus LDII periode 2020-2025 yang baru dilantik pada bulan November 2020. Serta menindaklanjuti program kerja bagian pemberdayaan wanita dan kesejahteraan keluarga, khususnya dibidang kesehatan.

H. Kafilari selaku Ketua LDII Denpasar didampingi H Agus Purmadi, H. Yulian Setiawan Wakil Ketua, M Ali Sriyanto Sekretaris, juga turut hadir Hj. Dewi Ratnaningrum bagian pemberdayaan wanita dan kesejahteraan keluarga.

Audiensi sudah di jadwal dan akan diterima langsung oleh Kepala Dinas dr. Luh Putu Sri Armini, M.Kes.

Mendadak bertepatan jadwal tersebut Luh Putu ada tugas diluar. Audiensi tersebut diwakili oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat. Tri Indarti menyatakan mohon maaf karena ibu Kadis ada tugas mendadak belum bisa hadir.

Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi juga turut mendampingi Audiensi tersebut, Luh Putu Kertiasih menerima pengurus LDII dengan suasana kekeluargaan.

“Dari hasil audiensi yang sudah disampaikan oleh pengurus LDII, Tri Indrati akan menindaklanjuti dan akan segera kami sampaikan kepada Ibu Kadis,” ujarnya

Untuk selanjutnya program yang sedang berjalan diwaktu dekat ini Luh Putu Kertiasih akan koordinasi lebih lanjut dengan Bagian Pemberdayaan wanita dan kesejahteraan keluarga LDII Denpasar, banyak program yang akan kita sosialisasikan terutama pemberian Vitamin A dan Obat Cacing pada balita usia 6 bln – 5 th teknisnya nanti akan kita distribusikan lewat LDII, “ujarnya. (KIM)

Oleh: Moch Ali Sriya (S17 ASI) (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *