Browse By

Kades Rimba Ukur Hadiri Pengukuhan PAC LDII

Musi Banyu Asin (Muba), Sumatera Selatan, 24/09 – Pemerintah Desa Rimba Ukur akan membantu kegiatan-kegiatan positip yang dilakukan oleh jajaran pengurus LDII desa Rimba Ukur. Hal itu disampaikan Kepala Desa Rimba Ukur Pi’u dalam sambutannya di acara pengukuhan kepengurusan PAC LDII Rimba Ukur di Masjid Al-Barokah. Turut hadir pada kesempatan tersebut Zainal Abidin selaku P3N desa Rimba Ukur.

Sebelum memimpin doa, Zainal mensyukuri kondusifitas dan kamtibmas yang terjalin di desa Rimba Ukur. “Dengan kondisi sosial Rimba Ukur yang terdiri dari berbagai agama, berbagai ormas, berbagai suku dan latar belakang namun solidaritas dan toleransi tetap terjaga. Ini berkat kebersamaan dan kekompakan semua warga,” tegas Zainal.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kab.Muba Daud Sobri yang hadir juga mengajak kepada masyarakat di desa Rimba ukur untuk terus saling bersinergi dengan aparat desa, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat. “LDII komitmen untuk selalu menjaga keberagaman dan kemajemukan yang ada saat ini. Warga LDII di manapun berada agar bisa bekerja sama dengan berbagai unsur masyarakat dan memberikan sumbangsih terbaiknya. Mari kita pelajari Al Quran dan Al Hadits dengan benar-benar wujudkan nilai-nilai luhur Pancasila dan UUD 1945,” ujar Daud. [infosekayu/d86]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *