Browse By

Jalin Silaturahmi Dengan LDII, Ini Harapan Kapolsek Denpasar Barat

Denpasar (25/06). Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi Doddy Monza silaturahmi ke kediaman Ketua LDII Denpasar H. Kafilari, Jumat (25/06). Kunjungan ini dalam rangka memperkuat silaturahim antara Polsek Denpasar Barat dengan tokoh agama yang berada di wilayah Denpasar Barat.

Dalam kunjungannya itu Doddy menyampaikan, “Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat”, ungkapnya.

Sementara itu Kafi menyampaikan bahwa hubungan LDII dengan aparat kepolisian terjalin baik, ”Selama ini hubungan LDII Denpasar dengan Aparat kepolisian baik polsek maupun polres sangat baik, dan selalu berkoordinasi”, ujarnya

Dalam pertemuan tersebut Kafi juga mengundang Kapolsek untuk berkenalan dengan seluruh pengurus dan anggota LDII di tingkat PC/PAC Denpasar Barat. “Semoga Kapolsek berkenan sekaligus memberikan arahan terkait kamtibmas,” harapnya.

Doddy sangat apresiasi, hubungan selama ini sudah terjalin sangat baik. “Selama saya bertugas akan selalu mendukung dan membantu LDII” ucapnya. Pertemuan tersebut diakhir dengan obrolan santai dan dalam suasana kekeluargaan. (KIM)

Oleh: Moch Ali Sriya (S17 ASI) (contributor) / olive (editor)