Browse By

Gotong Royong LDII Bersama Warga Tampan

Pekanbaru (6/12) – LDII bersama warga RW 17 dan RW 22 Sidomulyo Barat, Kec. Tampan melaksanakan gotong royong membangun jembatan penghubung antara jalan Purwodadi dengan Jalan Persatuan dan juga menyumbangkan lampu penerangan jalan beserta pengerjaannya pada Minggu (6/12/2020). Kegiatan ini diakomodir oleh pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Tampan Senkom Mitra Polri

Ketua Senkom Mitra Polri PK Tampan Sugianto, mengatakan bahwa Senkom berdiri memang untuk membantu masyarakat seperti menjaga Kamtibmas, membantu masyarakat terkena musibah bencana dan pelayanan sosial lainnya. “Alhamdulillah, hari ini pengurus Senkom PK Tampan didampingi pak Indra selaku ketua RW 22 bersama Masyarakat membangun jembatan penghubung yang sangat dibutuhkan warga RW 17 dan 22 serta masyarakat umum yang melintasi jalan tersebut,” jelas Sugianto yang juga tokoh petani muda ini kepada sigapnews.co.id.

Sugianto berharap kerjasama sosial ini agar tetap dilaksanakan dan terus terjalin komunikasi sehingga kegiatan masyarakat tetap berjalan dan Senkom siap membantu masyarakat dimana saja dan akan terus berkarya untuk masyarakat. Darmono warga setempat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Senkom dan Warga LDII karena kegiatan sosial hari ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan harus selalu berkesinambungan.

“Saya selaku warga Tempatan sangat mengapresiasi kegiatan sosial gotong royong hari ini yang dikoordinir oleh Senkom PK Tampan bersama warga LDII dan masyarakat sekitar. Ini akan menjadi contoh kedepannya apabila dikerjakan bersama, pasti terselesaikan,” papar Darmono yang saat ini bertugas sebagai Babinsa di Kuantan Singingi ini.

Pengerjaan jembatan penghubung dan pemasangan lampu jalan dapat diselesaikan bersama Senkom dan warga LDII serta masyarakat RW 22 dan 17, Sidomulyo Barat dengan lancar dan sukses (Sigapnews.co.id/)