Browse By

Bupati Karanganyar Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPD LDII Kab.Karanganyar

Karanganyar (29/8). Pada Kamis 27 Agustus 2020 dilaksanakan Pelantikan Pengurus DPD LDII Kabupaten Karanganyar masa bhakti 2020-2025, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Sebanyak 52 orang pengurus dilantik oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jateng, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam kesempatan ini Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik melalui aplikasi Zoom, sedangkan Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa LDII Kab.Karanganyar sudah bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kabupaten.

Wakil Bupati Karanganyar berharap ditengah pandemi yang semakin sulit ini, LDll dapat memberikan kontribusi di Karanganyar terkhusus sebagai Ormas lslam. Selama ini kegiatan LDII sudah dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar. LDII juga telah menjalin hubungan yang baik dengan seluruh Ormas lslam di Karanganyar. 

Dalam acara tersebut, sebanyak 150 tamu undangan hadir yang terdiri dari Anggota DPR RI Hj.Endang Maria Astuti.S.Ag.SH. MH Pengurus DPW LDII Provinsi Jawa Tengah, Bupati dan Jajaran Forkompinda. MUI, FKUB, DMI, ICMI dan seluruh pimpinan ormas islam di Karanganyar.

Oleh: Sidik Pramono (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *