Browse By

Bimas Polri Kunjungi LDII Kotamobago, LDII Nyatakan Siap Bantu Polri dalam Kamtibmas

 

Kotamobagu (11/7). DPD LDII Kotamobagu menerima kunjungan Kanit Bimas, Polsek Urban, Kotamobagu AKP I Made Yudhana. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Polsek Urban, yang rutin mengunjungi para tokoh masyarakat dan agama. Kegiatan yang bertempat di Sekretariat DPD LDII Kotamobagu Kel. Mogolaing, Selasa (7/7/2020), diawali dengan sambutan Sekretaris DPD LDII Kotamobagu Ust. Nasrulloh Shifa, dengan mengucapkan selamat datang kepada AKP I Made Yudhana. Dalam sambutanya Nasrullaoh Shifa mengatakan warga LDII siap berperan aktif membantu Polri di Kecamatan Kotamobagu Barat dalam rangka Kamtibmas.

Dalam perkenalannya AKP I Made Yudhana mengucapkan terima kasih bisa di sambut dengan baik dalam kunjungan pertama kali ini di lingkungan DPD LDII Kotamogago, Dalam kesempatan itu Made Yudhana berpesa agar pengurus DPD/PC/PAC di LDII Kotamobagu meningkatkan keamanan di lingkungan masjid dan majelis taklim di bawah naungan LDII.

“Kami ingin untuk disampaikan dalam tausiah/nasehat di forum pengajian tentang sosilalisasi wawasan kebangsaan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI Harga mati, dalam rangka antisipasi paham radikalisme dan intoleransi. Bila mana ada hal-hal yang mencurigakan supaya menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kotamobagu,” ujarnya.

Selain Kanit Bimas juga hadir dalam kunjungan tersebut Kanit Sabhara Polsek Urban Kotamobagu IPTU Muh. Arifien bersama beberapa Anggota Polsek Urban Kotamobagu, mengingatkan warga agar tetap menjaga kamtibmas di masa pandemi covid-19 menjaga jarak, memakai masker, dan tetap cuci tangan.

 

Oleh: Nasrulloh Shifa (contributor) / Ludhy Cahyana (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *