Browse By

Audiensi bersama DPRD Kota Denpasar,LDII Kenalkan Sistem Anti Hoax

 

 

DENPASAR (6 Oktober 2020) – DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar beraudiensi dengan ketua DPRD kota Denpasar, yang di wakili Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum I Ketut Suteja Kumara, S.T. Didampingi anggota Komisi I yaitu, I Made Sukarmana, S.H, Ir. I Ketut Budha, I Bgs Jagra Wibawa, S.H. Hadir pula anggota Komisi II Drs I Komang Gede.

Kunjungan dipimpin langsung Ketua DPD LDII Denpasar H. kafilari didampingi wakil ketua dan pengurus harian di ruang pertemuan DPRD Denpasar. Dalam audiensi Ketua LDII Denpasar memperkenalkan organisasi LDII , seluruh jajaran pengurus dan menyerahkan buku hasil Munas DPP LDII , laporan kegiatan DPD Denpasar serta Majalah nuansa kepada ketua Komisi I DPRD kota Denpasar I Ketut Suteja Kumara, S.T, serta agenda Musda V LDII Denpasar.

Wakil ketua DPD LDII Agus Purmadi juga menyampaikan sistem SAHIH dihadapan anggota dewan, “Melalui SAHIH ini, warga LDII Bali dan semua orang bisa mengecek informasi yang beredar itu hoaks atau tidak,” bisa di akses di web ldii: sahih.ldii-bali.org.

Menanggapi rencana Musda V LDII, Ketua Komisi I Suteja kumara menyampaikan saran untuk kegiatan dilaksanakan secara daring, dan protokol kesehatan diutamakan, made sukarmana sebagai anggota Komisi I DPRD Denpasar, juga menambakan.

Untuk kegiatan tersebut diperhatikan juga tempat kegiatan dan jumlah peserta. Suteja Kumara selaku ketua komisi I akan menyampaikan hasil audiensi ini kepada Ketua DPRD Kota Denpasar, beliau belum bisa hadir karena ada tugas. (AL)

Berikut Lampiran Foto Kegiatan:

 

 

 

Oleh: Moch Ali Sriya (S17 ASI) (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *