Lataniya Web Dev

Browse By

Turnamen Sepak Bola LDII Kampar

kampar15

Salah satu agenda tahunan DPD LDII Kab. Kampar adalah Turnamen sepakbola yang diadakan setahun sekali. Untuk agenda tahun 2014 yang direncanakan berjalan selama 3 bulan yang dimulai dari tanggal 10 oktober 2014 s/d 12 Desember 2014 itu dibuka oleh Ketua DPD LDII Kab. Kampar H. Misbah Rachmat Kartolo bertempat di lapangan Bola GARUDA Gading Sari Kec. Tapung.

Sebelum permainan dimulai Ketua DPD LDII Kampar H. Misbah Rachmat Kartolo memberikan arahan agar para pemain bermain yang sportif tidak boleh kasar apalagi berniat mencederai lawan. Untuk main perdana diawali oleh kesebelasan PAC Gading Sari vs PAC Mukti Sari dengan SKOR ahir 3-0 untuk kemenangan PAC Gading Sari.

Ketua DPD LDII Kab. Kampar H. Misbah Rachmat Kartolo menambahkan, kegiatan ini diadakan untuk mencari bibit dan bakat pemain sepak bola dari kalangan pemuda warga LDII yang nantinya diharapkan bisa bicara dikancah yang lebih tinggi seperti kader LDII Budi Sudarsono, Fakhrudin, Nurkholis dan lain lain yang bisa main di ISL dan mudah-mudahan bisa memperkuat TIMNAS.

Acara yang direncanakan berjalan 3 bulan itu diikuti oleh seluruh PAC yang ada di Kampar terutama yang berada di wilayah PC Tapung Raya. Di akhir pertandingan, hadiah berupa uang pembinaan, piala tetap untuk juara satu, dua, dan tiga, serta piala bergilir.