Lataniya Web Dev

Browse By

Temu Akrab Remaja Masjid LDII Kab Manokwari

Manokwari 01/05/16 – Bertempat di halaman sekretariat DPD LDII Manokwari Jl. Gunung Salju Fanindi ratusan anak muda berkumpul dalam satu kegiatan yang diagendakan rutin oleh pengurus DPD LDII Manokwari setiap 4 bulan sekali.

Diawali tausiah agama oleh salah satu dewan pembina LDII Papua Barat, dalam kesempatan kali ini acara diisi perlombaan masak memasak dan futsal antar PC dan PAC se-Kabupaten Manokwari.

Menurut koordinator acara ustadz Wawan Setiabudi S.Pd kegiatan terselenggara atas kerja sama antar pengurus pengurus Remaja Masjid (REMAS).

“Awalnya direncanakan hanya acara pengajian ALQURAN dan ALHADIST serta tausyiah agama seperti biasanya, namun karena masukan dari REMAS yang menginginkan adanya kegiatan masak-memasak dan futsal, kami selaku pengurus hanya mendukung dan memfasilitasinya, tujuan kami agar anak anak muda tambah kreatif dan siap ketika harus membantu orang tuanya di rumah masing masing, seperti yang kita harapkan bahwa generasi penerus harus memiliki tri-sukses, yaitu faqih (faham ilmu agama) ber akhlaqul karimah dan mandiri,” jelas ustadz Wawan. /trd