Lataniya Web Dev

Browse By

Festival Anak Sholih DPD LDII Kab. Blora Mewujudkan Generasi Penerus yang berkarakter

ldii blora

Ketua DPD LDII bersama Panitia

Blora, Nuansaonline.net, Bulan Ramadhan penuh lipatan pahala telah dimaksimalkan Warga LDII pada umumnya dengan kegiatan 5 sukses ramdhan, yaitu sukse puasa, Sukses Tarawih, sukses tadarus, sukses Lailatul Qodar, dan Sukses Zakat . Ramdahan telah berlalu Kegiatan LDII tanpa henti, Bulan Syawal 1437 DPD LDII Kabupaten Blora sudah disibukan agenda kegiatan Festinal Anak SHolih sebagai wujud aksi LDII untuk mensukseskan program pemerintah Revolusi Mental. LDII berkomitmen mencetak generasi sholih dan sholihah profesional religius sebagai sumbangsih LDII terhadap bangsa Indonesia. Kegiatan Festival Anak Sholuh (FAS) DPD LDII Kabupaten Blora diadakan secara mandiri dengan dibagi menjadi 4 wilayah pelaksanaan, Yaitu Blora Barat 1 dan Blora barat 2, Blora Timur, Blora Selatan.

Kegiatan FAS DPD LDII Kabupaten Blora merupakan kegiatan rutin tahunan yang merupakan ajang evaluasi dan unjuk prestasi bagi Generasi penerus bangsa usia dini sampai dengan usia SMP, yang mana pembinaannya diselenggarakan rutin seminggu 6 Hari di masing-masing PAC dan PC sekabupaten Blora. Total Peserta FAS 2016 ini diikuti sekitar 2000 peserta, yang diisi dengan berbagai Unjuk prestasi diantaranya Lomba adzan, Tanfidz (hafalan Al-qur’an), Tartil Al-qur’an, dll. Selain Kegiatan Lomba juga diwujudkan kegiatan Bazar UMKM binaan DPD LDII, serta sebagai wujud pembinaan kemandirian Generasi muda.

Ketua DPD LDII Blora  Djoko AS, SE dalam sambutannya mengatakan LDII concern terhadap pembinaan generasi penerus bangsa dengan program tri sukses generus yaitu alim dan faqih, Ahklakul karimah, dan Mandiri sebagai modal mencetak pribadi-pribadi yang profesional religius, Bahagia dunia mati masuk surga. Kegiatan FAS ini terselenggara juga atas dukungan dari banyak pihak termasuk orang tua, Dewan Pendidik, serta Pengurus PPG sebagai motor pembinaan generasi LDII.

Festival Anak Sholih DPD LDII Kabupaten Blora telah diadakan di:

1. Masjid Sunan Ampel, Bangkle, Blora
2. Gedung Budi Utomo, Jepon, Blora
3. PC Kecamatan Japah, di desa Padaan, Japah, Blora

2 thoughts on “Festival Anak Sholih DPD LDII Kab. Blora Mewujudkan Generasi Penerus yang berkarakter”

  1. Ade Setiadi Truna says:

    Subhanallah meriah ya.. Generus yg akan menjadi tulang punggung bangsa yang menjalankan thabiat luhur .. ASLB – aamiin

    1. Edo Abdillah says:

      Amiin. Semoga ini semua Menjadi amal Ibadah kita sebagai wujud pelestarian Islam di bumi Indonesia

Comments are closed.