Lataniya Web Dev

Browse By

Rakerda LDII Jakarta Barat

Jakarta, berita-ibukota.com. Sebagai organisasi yang siap menjemput tantangan segala zaman termasuk zaman kebebasan, baik pasar bebas maupun informasi bebas, LDII Jakarta Barat adakan Rapat Kerja daerah (Rakerda) yang merupakan agenda yang sudah disusun dalam program kerja tahunan.

H.Arifin Rusdi, Ketua DPD LDII Jakarta Barat kepada wartawan menyampaikan bahwa rakerda adalah bentuk kegiatan yang membuktikan bahwa organisasi itu tertib, bukti bahwa roda organisasi itu berjalan.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan dan apalagi organisasi keagamaan, rakerda adalah kegiatan yang harus selalu dijalankan sebagai tanda bahwa organisasi itu hidup, organisasi itu berjalan dengan baik, terpimpin dan tertib.sebagai organisasi yang tertib, ia akan selalu menjalankannya, karena itu bukti bahwa organisasi itu tertib,” Kata H.Arifin Rusdi Ketua DPD LDII Jakarta Barat.

Rakerda DPD LDII Jakarta Barat dibuka oleh Annas Effendi Walikota yang diwakili oleh Sekretaris Kota (Seskot),

Hadir pula pada acara tersebut, ketua MUI Jakarta Barat, KH.Munahar Muhtar HS, yang sekaligus memberikan tausiyah yang didampingi sekjen MUI KH.Sulaiman Rais, dan Kepala Kesbangpol, Dirham.

Rakerda yang mengambil tema ‘Dengan rakerda LDII Jakarta Barat mendukung program Walkot Bersih Lingkungan, Jakarta Barat bebas sampah,’ mendapat apresiasi dari seskot dan jajarannya termasuk MUI dan Kesbangpol.

Hal itu sebagaimana yang diisampaikannya saat masing-masing memberikan sambutannya./**