Lataniya Web Dev

Browse By

Persinas ASAD Raih Juara Umum III Turnamen Selekda IPSI Kab. OKU

asad_oku

Belum lama ini tepatnya pada tanggal 28 s/d 29 September 2013 Perguruan Pencak Silat Nasional (PERSINAS) ASAD Kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti Turnamen Selekda IPSI Kab. OKU yang diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja. Dalam kata sambutannya Ketua IPSI OKU, Jefriansyah, mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari atlet berbakat dan memiliki kemampuan bertanding yang baik dan akan mewakili IPSI OKU di Kejuaraan Daerah (KEJURDA) IPSI Tingkat Provinsi di Palembang.

Kegiatan Selekda IPSI tahun ini diikuti oleh 7 (tujuh) Perguruan yaitu: PSHT, TAPAK SUCI, PERSINAS ASAD, PERISAI DIRI, HIMMSI, PERISAI MANDIRI, dan AL-AMIN. Acara pertandingan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yang diikuti sebanyak 72 atlet dari tujuh perguruan Pencak Silat se-kab. OKU.

Persinas ASAD sendiri mengirimkan atlet pencak silatnya sebanyak 12 (dua belas) pesilat. Adapun dari hasil pertandingan tersebut diperoleh pemenang sebagai berikut:

JUARA UMUM I – PSHT
JUARA UMUM II – TAPAK SUCI
JUARA UMUM III – PERSINAS ASAD (1 Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu).

Acara berjalan dengan lancar dan tertib, dilanjutkan dengan penutupan sekaligus pembagian trofi kepada para pemenang oleh Wakil Ketua IPSI Kab. OKU Dwi Joko Handoyo, SH.