Lataniya Web Dev

Browse By

Pengukuhan DPD LDII Sragen

Sragen, (25/12/2014). Di Masjid Baitul Atiq, PC LDII Masaran, dilaksanakan pelantikan & pengukuhan Kepengurusan DPD LDII Sragen, Masa Amal Sholeh periode 2014 -2019, oleh DPW LDII Jateng, Ustadz H.Syamsul Bahri, S.E (Wakil Ketua), mewakili Ketua DPW Prof. Dr. H. Singgih Tri Sulistyono.

Sebelum mengukuhkan, “Menanyakan kepada pengurus baru, kesiapanya, mengemban amanah amal sholeh , karena tugas & tanggung jawab yang diemban merupakan amah, ibadah, kegiatan social & mengingatkan bahwa bukan sebagai kendaraan politik, juga bukan untuk mencari uang, jadi jangan salah niat ”, tegasnya.

Setelah mengukuhkan, Ustadz H. Syamsul Bahri,S.E, dalam sambutanya, mengapresiasi Pengurus LDII Sragen, dalam kegiatan ini dilakukan dalam kesederhanaan, kesahajaan, memanfaatkan potensi yang ada, sebagai wujud implementasi salah satu 6 thobiat luhur warga LDII yaitu Mujhid-Muzhid (kerja giat, semangat, berhasil dan kurup, tirakat banter, hidup hemat, gemi, setiti, ati-ati tidak boros, bisa hidup sederhana), yang penting bekerja dengan hati, sesuai juga dengan semangat kesederhanaan, semangat kerja, masa pemerintahan Jokowi-JK saat ini.

LDII sebagai organisasi pembelajaran dalam peningkatan sumber daya manusia, harus senantiasa bisa merefeksikan diri dari kepengurusan sebelumnya, untuk diperbaiki setiap periode kepengurusan, agar dapat membumikan Al Qur’an & Al Hadist dengan penuh kesejukan, kedamaian, penuh kasih sayang & mempromosikan kegiatan dari setiap bidang kepengurusan untuk memperkuat, mensukseskan program Pemerintah Daerah Kab. Sragen, Greget Mbangun Sukowati. Sebagai wujud nyata sebagai warga negara yang taat hukum. Jangan lupa selalu minta pertolongan Allah.

Pada kesempatan ini juga, Ustadz H. Syamsul Bahri, SE, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Jateng, memaparkan perkembangan dewan, akan tugas & tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat & pelayan rakyat.

Dalam sambutanya, H. Sumarsono, SE, MM, yang dipercaya mengemban amanah menjabat sebagai Ketua DPD LDII Sragen kedua kalinya, mengatakan; “Pengukuhan ini sebagai tanggungjawab keberlangsungan organisasi agar tidak terputus, maka setiap kepengurusan membuat program kerja untuk 5 tahun kedepan & dijabarkan dalam planning tahunan. Para pengurus LDII yang diberi amanah sebagai pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) Sragen, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sragen, pelayan masyarakat/Pegawai Negeri, agar menerapkan 6 thobiat luhur, berkualitas & memberikan kemanfaatan, dengan penuh keiklasan, rendah hati, kasih sayang”./** (@nton)

3 thoughts on “Pengukuhan DPD LDII Sragen”

  1. ANTON says:

    Selamat beramal sholeh membumikan Al Quran, Al Hadist……photonya dg isinya tdk sesuai, salah memasang ya

    1. Teguh Prayogo says:

      foto sudah disesuaikan. alhamdulillaah jazaakallohu khoiro.

      1. ANTON says:

        Aamiin, Sukses Barokah selalu Mas Teguh Prayogo

Comments are closed.