Lataniya Web Dev

Browse By

Pengajian Remaja LDII Se-Magelang

Minggu (26/4) tepatnya pukul 09.00 telah di selenggarakan pengajian muda-mudi se-daerah magelang yang dihadiri kurang lebih 500 peserta dari berbagai kalangan baik, pra-remaja, remaja, maupun muda-mudi. Acara yang bertempat di masjid jami’ al-fatah, klatak, magelang diisi dengan nasihat yang dibawakan oleh Bapak H. Hartadi sejak pukul 09.15 WIB.

Peserta cukup antusias dalam mendengarkan nasihat dan tak sedikit pula yang mencatat nasihat tersebut, yang menarik dari penyampaian H. Hartadi adalah beliau menyampaikan, “kita sebagai orang beriman patut bersyukur karena banyak kefadholan yang kita dapat setelah menjadi orang yang beriman”. Beliau menambahkan bahwa “dengan beriman maka kita akan mendapat yoni atau kewibawaan dimana saja”.

Bapak dari 6 anak ini juga memberi gambaran bahwa manusia beriman itu sebagaimana pengawal presiden yang tidak semua jabatannya tinggi tetapi kalau lewat dalam sebuah acara pasti akan dihormati. Seperti halnya orang beriman, walaupun setinggi apapun ataupun serendah apapun ilmunya, tetapi kalau sudah menjadi manusia yang beriman maka akan dihormati oleh orang lain. Sekitar pukul 11.00 WIB nasihat ditutup oleh bapak H. Hartadi.