Lataniya Web Dev

Browse By

Pembagian Buku Nilai Generus

Simalungun – Dengan adanya pembagian nilai rapor ini diharapkan anak anak cabe rawit bisa lebih semangat lagi dalam mengaji dan termotifasi untuk menjadi yang lebih baik lagi,agar kelangsungan Quran Hadist ini terus terjaga sampai ila yaumil qiyamah. Berikut penuturan dari Bpk Edi selaku pengurus PAC LDII Desa Parbutaran di bidang pembinaan generasi penerus.

Acara ini berlangsung di Masjid LDII PAC Parbutaran Kab.Simalungun,dengan santri sebanyak 18 siswa atas rekomendasi dari Ibu Uswatun Hasanah selaku Penggerak Pembina Generus (PPG) Sebagai bukti nyata dari keseriusan siswa didik dan staf pengajar dalam melaksanakan pembinaan generus yang saat ini nilai-nilai Islami terutama dalam masalah pemahaman Quran Hadist sudah mulai berkurang.

Jadi dengan adanya rapor ini siswa dan orang tua bisa mengevaluasi sebatas mana pemahaman anak-anaknya,dan juga sebagai standardisasi para santri bahwa mereka memenuhi target yang harus dicapai.”Selanjutnya kegiatan ini akan menjadi contoh dan akan terus berlanjut setiap bulannya, sehingga santri bisa lebih produktif dan kreatif lagi”, tambah Rizky selaku staff pengajar.