Pengusaha Internet Marketing

Browse By

PC LDII Kec Sidoharjo Amal Sholeh Donor Darah Dalam Rangka Hari Koperasi ke 70

Warga PC LDII Kec Sidoharjo donor darah dalam rangka Hari Koperasi ke-70 KPRI Guru Kec Sidoharjo, Kabupaten Sragen, di SDN Sribit 1 ,  3 Agustus 2017

Sragen (2017). Koperasi Primer Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Guru Kec Sidoharjo, Kab Sragen, Jawa Tengah, dalam rangka peringatan hari Koperasi ke-70 KPRI Guru Kec Sidoharjo, mengundang jamaah/warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia di wilayah Pimpinan Cabang LDII Kec Sidoharjo untuk donor darah, berdasar surat nomor: 02/KPRI.Gr.Sdh/VII/2017, yang di Ketua Drs Effendi Darmono, M.Pd & Sekretaris Sukardi, M.Pd demikian juga untuk Ormas Islam di Kec Sidoharjo, pada hari Kamis, 3 Agustus 2017.

Ketua PC LDII Kec Sidoharjo, Susanto, SPd, M.Pd dalam keteranganya; “ Untuk, menyukseskan  kegiatan peringatan Hari Koperasi tersebut yang diadakan di SDN Sribit I, jamaah LDII Kec Sidharjo yang bisa donor darah sebanyak 15 orang, juga dihadiri Ketua PDDI (Persatuan Donor Darah Indonsia) Kab Sragen Drs Suwarno yang mengapresiasi peran jamaah LDII dalam mendukung pemenuhan ketersediaan darah di PMI Sragen, demikian juga Ketua KPRI Guru Sidoharjo Drs Effendi Darmono mengucapkan terimkasih atas amal sholehnya, kedepan bisa bersinergi lagi. Warga LDII mendukung KPRI Guru sebagai soko ekonomi kerakyatan dalam rangka peningkatan kesejahteraan guru, selain donor darah juga pembagian sembako untuk warga Desa Sribit. “ (@nt-kimdpdldiisragen, photo Susanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *