Lataniya Web Dev

Browse By

PAC Narogong Gelar Penyuluhan Narkoba

Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Taman Narogong Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, menggelar penyuluhan narkotika dan obat terlarang (narkoba) pada Kamis (23 Mei 22016) di Masjid Khoirul Akhyar, Taman Narogong Indah. Penyuluhan narkoba ini merupakan kerjasama antara PAC LDII Taman Narogong Indah dengan Polresta Kota Bekasi. Hadir dalam acara penyuluhan narkoba ini antara lain Camat Bekasi Selatan dan jajarannya, Lurah Tamang Narogong Indah, Babinsa Bekasi Selatan dan jajarannya, para tokoh masyarakat dan tokoh agama, pengurus Pimpinan Cabang LDII Taman Narogong Indah, dan warga LDII Taman Narogong Indah serta masyarakat setempat.

Wakasat Resese Polresta Kota Bekasi, AKP Soetoyo, tampil sebagai nara sumber mewakili Kapolresta Kota Bekasi. “Saya memberi apresiasi kepada LDII atas kepeduliannya dalam mendukung program pemerintah untuk memberantas narkoba. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga masyarakat lebih sadar dan waspada atas bahaya narkoba,” ujar AKP Soetoyo.

Menurut Ketua PAC LDII Taman Narogong Indah, kegiatan merupakan salah satu bentuk kontribusi LDII di tingkat akar rumput dalam upaya mendukung dan menunjang program pemerintah agar generasi muda khususnya dapat bebas dari ancaman bahaya narkoba. “Alhamdulillah kegiatan ini ternyata mendapat sambutan antusias dari masyarakat dengan kehadiran dan komitmen warga disini untuk bersama-sama LDII menjaga daerah ini terbebas dari bahaya narkoba. Ke depan kami akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk terus mensosialisasikan bahaya narkoba ini sekaligus meningkatkan pengetahuan warga LDII dan masyarakat tentang bahaya narkoba,” ujar Ketua PAC Narogong Indah.

Acara penyuluhan narkoba ini ditutup dengan komitmen bersama untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemberantasan narkoba.