Lataniya Web Dev

Browse By

PAC LDII Simpang Tiga Bangun Rumah Singgah

Way Kanan – Warga masyarakat beserta PAC LDII Kampung Simpang Tiga Rebang Tangkas bergotong royong menyelesaikan pengecoran bangunan teras rumah tamu. Kegiatan ini didasari atas terbinanya rasa saling toleransi dan kerja sama serta kerukunan dalam hidup berdampingan antar warga. Pembangunan rumah tamu yang luasnya berukuran 5 x 7 meter yang difungsikan untuk lantai kamar mandi, dan lantai atas untuk kamar tamu. Rumah singgah ini multi fungsi, salah satunya adalah sebagai tempat singgah/beristirahatnya tamu yang hendak melepas penat untuk melanjutkan perjalannya kembali.

Dalam kesempatan itu ketua PAC LDII Bapak Sunyoto menyampaikan pesan kepada seluruh warga LDII setempat yang menyempatkan waktu dan tenaga untuk bersama-sama berperan aktif mewujudkan rumah singgah tersebut.

“Semoga apa yang telah kita lakukan dihari ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kita semua“, katanya mengharap.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Kampung, Bapak Hendra, sekdes Ramsi Tahir, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT, dan Ketua RW setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *