Lataniya Web Dev

Browse By

Orang Nomor Satu Di Kab. OKI Melantik Kades Lebung Gajah dan Kades Tanjung Batu


Ketua PC LDII Kec. Tulung Selapan H. Wailman sebagai perwakilan tokoh masyarakat

Lebung Gajah, inmas

Bupati OKI, H. Iskandar SE melantik Kades Lebung Gajah Dan Kades Tanjung Batu yang bertempat los pasar baru desa lebung gajah di saksikan seluruh pejabat daerah pemerintah kabupaten dan seluruh lapisan masyarakat, Senin(02/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KUA Kec. Tulung Selapan, Drs. Suryadi dipercaya untuk menjadi rohaniawan sekaligus membacakan do’a yang mana jumlah Kades yang dilantik bupati berjumlah 2 orang yaitu H Tamin sebagai kepala Desa Lebung Gajah dan Daryo S.Pd sebagai Kepala Desa Tanjung Batu.

Salah satu tokoh masyarakat sekaligus sebagai ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kec. Tulung Selapan, H. Wailman mengatakan, “Kami masyarakat Kec. Tulung Selapan mengucapkan banyak terima kasih atas dibangunnya jalan cor beton di kecamatan kami, sehingga salah satu permasalahan kami dapat terselesaikan karena jalan adalah merupakan faktor utama penunjang perekonomian masyarakat”. Ungkap Wailman dalam sambutannya.

Dengan dibawah Pimpinan H. Iskandar SE, seluruh staff jajarannya semoga di beri kesehatan dan Himbauan serta ajakan saya “Mari kita sukseskan dan bersama-sama merangkul, membantu, membangun Kecamatan Kita, Desa Kita serta Kabupaten Kita untuk menjadi Kabupaten yang makmur, yang aman, damai, tentram” tambah Wailman.

Sebelum dimulainya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, “Saya sangat bangga sekali bisa tampil di hadapan Bpk Bupati OKI dengan membacakan Ayat-Ayat suci Al-Qur’an” ungkap sodiq salah satu anak muda perwakilan dari Ormas Islam PC LDII Tulung Selapan.

“Didalam suatu kompetisi pasti ada menang dan ada yang kalah, tetapi di dalam Pemilu tidak ada yang namanya menang ataupun kalah melainkan dia adalah orang yang terpilih, terpilih untuk mengemban dan melaksanakan suatu amanat, adapun orang yang menang itu adalah saudara sekalin dan seluruh rakyat yang memilih, itulah orang yang menang”. Ungkap Iskandar dalam sambuatannya.

Usai dilantik, Bupati, H. Iskandar, SE berpesan “kepada Kades yang baru dilantik agar bersama-sama dengan Perangkatnya serta Masyarakatnya berkerjasama dalam mempercepat kemajuan ditingkat desa. Kemudian Kades yang baru ini, harus lebih baik lagi dan kinerjanya harus selaras, serasi serta harmonis dengan perangkat Desa demi kemajuan pembangunan desa”

Wilayah Kec. Tulung Selapan Tidak di anak tirikan namun karena pembangunan Satu Desa Satu PAUD , SD dan SMP yang semuanya itu memerlukan biaya yang cukup besar. masalah jalan di wilayah Tulung Selapan tetap diperhatikan. Contohnya sudah terlihat, pasar tradisonal terbesar di OKI Cuma adanya di Tulung Selapan, dan dulunya ada lokasi yang kumuh, kini sudah menjadi Taman Kec. Tulung Selapan serta saat ini kembali dilakukan pembangunan jalan,” tambahnya. (rsd).