Lataniya Web Dev

Browse By

Mewujudkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Polisi Dengan Melakukan Kunjungan Kerja

Tulung Selapan, inmas.

Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto SH MH tiba di Kec. Tulung Selapan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Tulung Selapan serta tatap muka dengan Warga Kec. Tulung Selapan serta kepada kepala Instansi Kecamatan, Rabu(20/09).

Kedatangan Kapolres OKI ini disambut Kapolsek Tulung Selapan AKP Fery Firdiyanto SH serta jajaran Polsek setempat, Anggota Senkom beserta Jajarannya, Camat, serta instansi di Pemerintahan Kecamatan Tulung Selapan dan seluruh Kepala Sekolah di Kec. Tulung Selapan turut menyambut kehadiran Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto SH MH di Bumi Bende Seguguk ini.

Kunjungan itu sendiri, untuk mewujudkan rasa percaya masyarakat terhadap kepolisian dan melalui polsek disampaikan secara terbuka dan akuntabilitas. Selain itu, kedatangan Kapolres ke Polsek Tulung Selapan guna mewujudkan keamanan di masyarakat, Kapolres OKI juga memberikan penghargaan tali asih kepada Babinkantibmas, Babinsa, serta Ketua Muhammadiyah Kec. Tulung Selapan.

“Kami sangat bersyukur sekali dibawah pimpinan Kapolsek Tulung Selapan, masyarakat menjadi aman, tawuran antar pelajar sudah tidak ada lagi, orgen tunggal sudah tidak boleh lebih dari jam 12 malam serta harapan kami kepada Kapolres OKI semoga jabatannya bisa diperpanjang untuk periode mendatang”. Ujar H. Wailman mewakili lapisan masyarakat.

“Kedatangan Kapolres OKI ini dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka dengan personel kepolisian, tatap muka dengan Pemerintahan Kec. Tulung Selapan dan jajarannya, tatap muka dengan Kepala KUA Tulung Selapan dan jajaran serta tatap muka dengan seluruh Kepala Sekolah di Kec. Tulung Selapan. Selain itu, Kapolres juga ingin meningkatkan rasa aman dan mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada polisi serta secara nasional mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” ungkap Ade.

Kapolres juga menjelaskan tentang upaya pendekatan Polsek dengan masyarakat dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas sebagai upaya preemtif dan preventif. Kapolres juga menghimbau agar masyarakat lebih mengaktifkan kegiatan patroli dengan melibatkan Polsek dan aparat pemerintah yang ada di Tulung Selapan.

Ia juga berpesan dan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, kepala desa, perusahaan agar mempersiapkan segala sesuatu untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan di tahun 2017 ini. Harus sedini mungkin untuk mempersiapkan agar kebakaran hutan dan lahan tidak terjadi lagi”. tambah Ade dalam sambutannya.
(rsd)

 

4 thoughts on “Mewujudkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Polisi Dengan Melakukan Kunjungan Kerja”

  1. Rusdi says:

    semoga bermanfaat dan barokah…

  2. Peni says:

    Keren… Sukses dech..

  3. Bebi says:

    Senkom bisa…
    Semoga jaya slalu…

  4. Andika says:

    Jaya lah senkom , semoga bisa menjadi panutan utk semua masyarakat indonesia

Comments are closed.