Lataniya Web Dev

Browse By

Merajut Ukhuwah Wathaniyah di Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, Apel Kesetiaan Ormas Kabupaten Sragen Pada Pancasila & NKRI

Pemuda LDII Sragen Dalam Apel kesetiaan Ormas di Kabupaten Sragen pada Pancasila & NKRI Momentum Tahun Baru Islam 1439 H, dihadiri NU, LDII, MTA, Muhammadiyah, Perkumpulan Pemuda antar Gereja, SH Teratai, IKS, dilapangan Desa Mojokerto, Kec Kedawung, Kab Sragen, Kamis, 21 September 2017 untuk Guyub Rukun Ukhuwah Wathaniyah (Persaudaraan Kebangsaan)

Sragen (2017).  Dalam momentum Tahun Baru Islam I Muharam 1439 H, Kamis, 21 September 2017, di lapangan Desa Mojokerto, Kec Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Dilaksanakan Apel  Kesetiaan Ormas Pada Pancasila & NKRI, dengan tema Kami Bangga Pancasila & NKRI dalam rangka Gelar Dakwan Nusantara 2017.

Peserta terdiri dari Pemuda LDII, NU, Kokam, MTA, Pemuda Gereja, SH Teratai, Pagar Nusa, IKS. Dihadiri Bupati Sragen dr Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati, beserta Forkopimda, sebagai Inspektur Apel Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK,MH. DPD LDII Sragen untuk mensukseskan kegiatan tersebut menugaskan satu pleton Satgas Pemuda LDII.

Dalam sambutanya Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, SIK,MH, menekankan; Agar kita harus cerdas & dewasa dalam menerima informasi mana yang positif mana yang menggadudomba, tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Dalam mengunakan media social harus bijaksana, agar kesatuan persatuan dalam kebhinekaan berbangsa & bernegara di NKRI tetap utuh agar tujuan kemerdekaan Indonesia tercapai.  (@nt-kimdpdldiisrg)        

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *