Lataniya Web Dev

Browse By

Menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah DPD LDII Kota Salatiga Menggadakan Pertandingan Persahabatan Bulutangkis dengan DPD LDII Kab Sukoharjo

Tim bulutangkis DPD LDII Kab Sukoharjo, yang diwakili tim bulutangkis PC LDII Kec Grogol & PC LDII Kec Baki dengan tim bulutangkis Senyum DPD LDII Kota Salatiga, di gedung serbaguna DPD LDII Kota Salatiga, Kamis, 21 September 2017.

Salatiga (2017).  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Salatiga, Jawa Tengah, 21 September 2017, menggadakan pertandingan persahabatan antara tim bulutangkis DPD LDII Kab Sukoharjo, yang diwakili tim bulutangkis Pimpinan Cabang (PC) LDII Kec Grogol & PC LDII Kec Baki dengan tim bulutangkis Senyum DPD LDII Kota Salatiga, di gedung serbaguna LDII Kota Salatiga, Kamis, 21 September 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 Hijriah, untuk memperkuat tali persaudaraan, kekeluargaan, memupuk kebersamaan, dengan berolahraga, Dengan adanya ungkapan, “ Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat “, inilah yang menjadi salah satu dasar latih tanding persahabatan antara tim bulutangkis  DPD LDII Kab Sukoharjo, yang dimotori H Soeleman  dengan tim bulutangkis DPD LDII Kota Salatiga.

Pertandingan dibuka dan doa oleh Dewan Penasehat (Wanhat) DPD LDII Kota Salatiga H Syukur Sutadi, sekaligus bermain di partai pertama. Dalam pertandingan persahabatan dipertandingkan 9 partai. Semangat adu strategi & stamina tercurah, tim bulutangkis dari DPD LDII Kab Sukoharjo lebih berpengalaman, mendominasi pertandingan bulutangkis. Dengan pelaksanaan tanding antar Dewan Pimpinan Daerah memperkuat karakter untuk membentuk jiwa sportif, memupuk kerukunan, kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, memperkuat tali silaturahim antar DPD LDII. (Agung Setyawan ST)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *