Lataniya Web Dev

Browse By

LDII Tanah Laut Hadiri Silaturrahim Dai Kamtibmas se-Kalimantan Selatan

Ketua DPD LDII Tanah Laut, Anton Kuswoyo, S.Si, MT dan Wanhat KH. Miswadi, menghadiri acara silaturrahmi Da’i Kamtibmas se Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tanggal 15 Agustus 2018 di Hotel Tree Park Banjarmasin. Acara ini diselenggarakan oleh Polda Kalsel. Diikuti oleh 130 Da’i Kamtibmas yang berasal dari 13 Kabupaten/kota se Kalsel.

Hadir sebagai narasumber yakni dari Intelijen Polda Kalsel, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel, dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel yang diwakili oleh Dir Binmas Polda Kalsel menyampaikan bahwa peran Da’i Kamtibmas sangat besar untuk turut menjaga Keamanan dan Ketertiban di tengah-tangah masyarakat.

LDII Tanah Laut turut berperan dalam bidang Kamtibmas, hal ini diwujudkan dengan adanya kerjasama dengan Polres Tanah Laut dalam bidang Da’i Kamtibmas.

Hal ini ditegaskan oleh Anton Kuswoyo selaku ketua DPD LDII Tanah Laut dan Da’i Kamtibmas Kabupaten Tanah Laut, dirinya menyampaikan bahwa di setiap pengajian yang diadakan oleh LDII, senantiasa disampaikan agar warga LDII dimanapun berada supaya menjadi warga negara Indonesia yang baik. Taat pada Pancasila, UUD 1945, dan peraturan pemerintah yang berlaku.