Lataniya Web Dev

Browse By

LDII Kalbar Khatam-kan Hadis Besar Ibnu Maajah Juz 3

Setelah mengirimkan mubaligh untuk mengikuti Daurah Hadits Ibnu Maajah Juz 3 di Pondok Pesantren Wali Barokah, Kediri, Jatim, DPW LDII Provinsi Kalimantan Barat menggelar Khataman hadits Ibnu Maajah Juz 3 bagi mubaligh dan mubalighot di tingkat PC dan PAC LDII se-Kalimantan Barat.

Penyelenggaraan pembukaan khataman Hadits Ibnu majah Jilid 3 oleh DPW LDII Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Al-Muqorrobun Pontianak. Acara ini dihadiri para pengurus DPW LDII Kalimantan Barat dan DPD LDII Kabupaten/kota se-Kalimantan Barat. Tak kurang dari 100 utusan mengikuti acara khataman hadist Ibnu Maajah Juz 3. Diharapkan setelah acara ini para utusan pengurus anak cabang maupun cabang bisa segera menyebar-luaskan ilmu yang sudah didapat kepada para warga LDII, simpatisan serta masyarakat di wilayahnya.

Khataman hadits ini adalah momen penting bagi warga LDII untuk berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di bidang agama. Dengan mempelajari hadist secara langsung, warga LDII memperoleh pemahaman yang jelas, mengenai tata cara ibadah dan menyikapi dinamika sosial. Agar tercipta kerukunan, kebersamaan, dan kedamaian. Untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan hidup berdampingan dengan masyarakat yang berbeda agama./**