Lataniya Web Dev

Browse By

LDII Dukung Pelestarian Lingkungan Hidup

manokwari15

Dalam rangka peringatan bulan PRB (Pengurangan Resiko Bencana), hari Minggu, 19 Oktober 2014 Forum PRB Manokwari mengadakan bhakti sosial pembersihan sampah di Pasir Putih Manokwari. Acara yang diikuti oleh instansi pemerintahan diantaranya Basarnas, BPBD dan elemen masyarakat diantaranya Senkom Mitra Polri, DPW LDII Papua Barat, kelompok siaga bencana kampung (KSBK), LSM Perdu, YEU, Pelita, Sispala SMP 19, dan Rapi Rescue.

Sebagai dukungan dalam pelestarian lingkungan dalam kegiatan ini DPW LDII Papua Barat memberikan bantuan dana guna mendukung kelancaran kegiatan bakti sosial ini. Bantuan dana langsung diberikan oleh ketua DPW LDII Papua Barat bpk. SUROTO, S.Pd kepada perwakilan Forum PRB Manokwari.

Di kota Manokwari masalah sampah menjadi salah satu persoalan yang sangat serius, hampir di sudut kota banyak sekali kita jumpai sampah. Dengan kenyataan ini Forum PRB berinisiatif untuk menggalakan pungut sampah dengan tujuan masyarakat Manokwari semakin sadar akan dampak negatif membuang sampah sembarangan. Sehingga terwujud kota Manokwari yang bersih, indah dan sehat./** sae