Lataniya Web Dev

Browse By

LDII Cilegon Gelar PORSI

Sebagai Lembaga Dakwah yang terus membina umat Islam, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Cilegon terus berupaya menciptakan generasi muda yang professional dan religious. Berbagai cara dilakukan diantaranya menggelar Pekan Olahraga dan Kreasi (PORSI) LDII Cilegon 2016 di GOR Galaxy – Cilegon (12/12/2016).

Ketua DPD LDII Kota Cilegon, Ir. H. Noor Yudono, MM, mengatakan dalam pelaksanaan PORSI, DPD LDII Kota Cilegon menggelar berbagai macam perlombaan dalam bidang Olahraga, Seni dan Kreasi. “Kami melakukan lomba Futsal, Bulutangkis, Tenis Meja, Lomba Rangking 1 (Cerdas Cermat), Lomba Mewarnai, Lomba Tumpeng, Bazzar dan berbagai lomba lainnya”. Selain itu Noor menambahkan “Perlombaan itu dilakukan untuk membina generasi muda agar menjadi generasi muda yang baik dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari, jadi nanti mereka akan mempunyai jiwa yang sehat tetapi tetap relijius”.

PORSI yang merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh DPD LDII Kota Cilegon sebagai ajang silaturahmi antara warga LDII dan juga Masyarakat sekitar lainnyanya dimana dalam kegiatan perlombaan melibatkan mulai dari usia anak – anak hingga dewasa dan orang tua.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Drs. H.Edi Ariadi, Msi yang hadir dan membuka kegiatan PORSI LDII Kota CIlegon 2016 menyambut baik kegiatan tersebut. “Kami atas nama Pemerintah akan terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan LDII Kota Cilegon, dan dari tahun ke tahun saya selalu datang dalam kegiatan LDII dan ke depan Insya Allah akan ikut andil dalam acara – acara LDII” ungkapnya. Edi pun berharap organisasi massa dan organisasi masyarakat juga dapat meniru hal serupa seperti yang dilakukan LDII “Program seperti ini bagus, terorganisir dan merupakan pembinaan yang baik, semoga yang lain juga bisa menirunya” tambahnya.