Lataniya Web Dev

Browse By

Koordinasi Ormas Islam Dengan Muspida Kabupaten Sragen Menyambut Puasa Ramadhan 1438 H

Sragen (2017).   Muspida & Ormas Islam Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, bertempat di Polres Sragen, Jumat, 26 Mei 2017. Perwakilan Ormas Islam Sragen bersama Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Dandim 0725 Sragen Letkol (Arh) Camas Sigit Prasetyo, mengadakan diskusi dalam rangka menyambut Bulan  Ramadhan 1438 H, perwakilan Ormas Islam sebanyak 15 orang dari LDII, NU, Muhammadiyah, MTA, Hidayatulloh, FPI, FUI. DPD LDII Sragen mengutus H Sriyanto,S.Pd & Muhammad Aziz, S.Pd.

Diskusi ini dilakukan dalam rangka memberikan suport & dukungan  kepada Muspida Pemerintah Daerah  Sragen & Polres Sragen dalam rangka menjalankan fungsi & tanggungjawabnya sebagai pelayan, pelindung masyarakat, juga memperkuat  talisilaturahmi antara ulama & umara (pemimpin pemerintahan daerah Sragen) sebagai wujud Guyub Rukun Membangun Sukowati yang kita cintai bersama.

Dalam pertemuan ini disepakati untuk menjaga kedamaian di Sragen, untuk saling bersatu untuk tidak mudah di adu domba, dan mendapat penjelasan untuk mengatasi pekat Pemda Sragen sudah membuat surat edaran bagi tempat hiburan yaitu tanggal 1-10 Ramadhon dihimbau untuk ditutup, tanggal 10 – 20 boleh buka sampai pukul 24.00 WIB, tanggal 20 sampai Idul Fitri dihimbau tutup. Penegak hukum dalam hal ini Kepolisian akan menegakan hukum bagi yang melanggar aturan sesuai aturan yang berlaku. Ormas Islam Sragen siap mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen & sebagai mitra kantibmas. (@nt-kimdpdldiisragen)