Pengusaha Internet Marketing

Browse By

Ketua Dewan Masjid Indonesia Mimika Kunjungi Warga LDII

timika_mui
Mimika, Papua – LDII Kab.Mimika yang berdosili di sekitar Masjid BKM Masjid Ainil Yaqin disambangi oleh salah satu tokoh agama Islam Timika, ustadz H. Abdul Mutholib Elwahan, S.Pd, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Mimika, Papua.

Kegiatan ini merupakan salah satu program DPD LDII Kab. Mimika untuk mengisi pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu, dan alhamdulillah bulan April 2012 ini warga LDII Kab. Mimika dapat bersilaturahim dengan beliau.

Adapun kegiatan tausiyah ini digelar pada tanggal 8 April 2012 di Masjid Ainil Yaqin, Jl. Gorong-gorong, Timika. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan pengajian hadits besar, dan diakhiri dengan tausiyah ustad Tholib (panggilan akrab beliau). Beberapa hal yang disampaikan oleh beliau dalam tausiyahnya adalah mengenai peningkatan ukhuwah antar ormas islam maupun antar individu, dan beberapa poin mengenai keduniaan/harta, bahwa pada hakikatnya, harta itu tidak kekal dan nilainya jauh lebih rendah dibandingkan dengan ilmu (agama).

Selain itu, beliau juga bersyukur kehadirat Allah SWT karena dipercaya kembali oleh pemerintah untuk menjabat sebagai Ketua DMI Kab. Mimika pada periode selanjutnya. Maka segenap pengurus DPD LDII dan warga LDII di Timika mengucapkan selamat atas terpilihnya beliau sebagai Ketua DMI Kab. Mimika, dan mendoakan semoga bisa tetap diberikan kesuksesan, kesehatan, rahmat, dan inayahNya, sehingga mampu menjalani amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. LDII Kab. Mimika selaku salah satu ormas islam, insya Allah siap untuk mendukung semua program-program DMI di masa yang akan datang, berpartisipasi aktif, dan selalu tetap menjaga ukhuwah islamiyah di kota Timika tercinta ini. (yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *