Lataniya Web Dev

Browse By

Halaqoh Tahfidzul Qur’an ke-II, “Membumikan Hidup Bersama Al Qur’an“

Sragen, Jateng (2018). Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Sragen, Bagian Pendidikan Agama & Dakwah yang diketuai H. Amin Assidiq, beranggotakan H. Nasrulloh, H. Sriyanto, S.Pd, Sulistyo Wardoyo, Selasa, 1 Mei 2018. Bertempat di Ponpes An Nur, Komplek sekretariat DPD LDII Jl Perintis Kemerdekaan, Kel Sragen Wetan, Kec. Sragen.

Pada kesempatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, SE, & untuk penguatan kapasitas santri peserta Halaqoh Tahfidzul Qur’an ke-2 oleh Ketua Dewan Pimpinan Majelis Ulama Kabupaten Sragen KH Minanul Aziz, M.Ud kepada 1.300 santri yang berasal dari Majelis Taklim dari 20 Pimpinan Cabang (PC) LDII di 20 Kecamatan, Kabupaten Sragen.

Kegiatan Halaqoh Tahfidzul Qur’an ke-2, dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Sragen ke – 272 (27 Mei 1746 – 2018), sebagai wujud kontribusi LDII Sragen dalam rangka membangun jiwa generasi muda Sragen, menghafal Al Qur’an untuk membumikan hidup bersama Al Qur’an dibumi Sukowati, yang memiliki jiwa beraklaqul kharimah, berbudi luhur luhuring budi karena Allah.  Membangun sumber daya manusia generasi muda yang memiliki kematangan & jiwa spiritual sebagai bekal mengisi pembangunan di Kabupaten Sragen. (#@nt-kimdpdldiisragen, photo sumarsono )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *