Lataniya Web Dev

Browse By

Festival Anak Sholeh & Bazar Keputrian DPD LDII Kab Wajo Dalam Rangka Silaturrahim Syawal 1438 H

 

Wajo (2017).  Bidang Pendidikan Agama, Dakwah dan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga DPD LDII Kab Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, 30 Juli 2017, jam 09.30 sampai dengan 16.30 WITA, mengadakan  Festival Anak Sholeh & Bazar Keputrian, bertempat di Rumah Adat La Tenri Bali Atakkae Sengkang.

Dengan suasana penuh hikmad, kesederhanaan & meriah diantara keceriaan anak-anak generasi muda yang religious, beraklaqul kharimah Kabupaten Wajo masa depan, peserta  terdiri dari perwakilan Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan yang ada di Kabuaten Wajo. Kegiatan ini diadakan dalam rangka Silaturrahim Syawal 1438 H bagi pengurus DPD, PC, PAC LDII di Kab Wajo, memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan & mengasah kemampuan & peningkatan kapasitas generasi muda LDII Kab Wajo dalam mengaji mendalami Al Qur’an & Al Hadist.

Acara dibuka secara resmi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Wilayah Kecamatan Tempe H. Andi Baso Iqbal, ST. Dalam arahannya Bapak Camat sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran LDIl Kab Wajo yang berkomitmen memerangi penyalah gunaan obat terlarang khususnya narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Kontribusi khususnya dilingkungan LDII Kab. Wajo dalam meningkatan Sumber Daya Manusia mental spiritual sejak dini. Semoga Allah SWT melimpahkan Hidayah dan Rohmat-Nya kepada kita semua, Aamiin  Yaa Robbal Aalamiin.

Dalam sambutannya Ketua DPD LDII Kab. Wajo Drs.Arsyam Asy,  mencanangkan Tiga Sasaran Pokok yang harus dimiliki oleh setiap Warga LDII, yaitu Pertama dimulai dari sejak dini diumur kategori : Cabe Rawit, Pra Remaja. Remaja smp Lansia. Kedua sikap menghormati Guru dan orang tua & Ketiga Tri Sukses Generus dan Enam Tobiat Luhur LDII. (# Andi Amier H)

3 thoughts on “Festival Anak Sholeh & Bazar Keputrian DPD LDII Kab Wajo Dalam Rangka Silaturrahim Syawal 1438 H”

  1. Hendra Dmc says:

    Ralat Pak, Ketua LDII Kab.Wajo Drs.Arsyam Asy

    1. Anton Sragen says:

      Aljk atas koreksinya & sudah diperbaiki, Allah paring sukses barokah buat saudaraku di Kab Wajo, Sulawesi Selatan

  2. Hendrayani says:

    Ralat pak Nama ketua DPD LDII KAB.WAJO
    Bp.Drs.Arsyam Asy

Comments are closed.